Rekomendasi 6 Varian Cat Tembok Harga Murah dan Berkualitas

Cat tembok merupakan penghias warna untuk rumah kita sehingga keberadaan dari produk bangungan yang satu ini sangat dibutuhkan. Harga cat tembok sendiri juga lumayan beragam, ada banyak merk cat pabrikan yang bisa jadikan pilihan namun harganya sedikit lebih mahal.

Sedangkan untuk cat tembok lokal yang biasanya dijual secara kiloan dibandrol dengan harga lebih murah. Informasi mengenai harga cat tembok akan kami bahas secara lengkap pada kesempatan kali ini, silahkan disimak dulu.

Beberapa produsen cat tembok ternama sekarang berlomba lomba untuk meluncurkan varian yang berkualitas. Mereka juga melakukan promosi dengan konsep cat tembok murah tetapi bukan murahan.

Namun kita sebagai pembeli juga tidak boleh mudah percaya dengan semua merek cat tembok apalagi soal kualitasnya.

Karakter Cat Tembok

cat tembok

Cat tembok yang bagus biasanya terdiri dari beberapa karakter. Biasanya cat tembok berkualitas warnanya tidak mudah pudar setidaknya dalam jangka 1 tahun tidak ada perubahan warna yang cukup signifikan.

Selanjutnya yaitu tidak gampang mengelupas atau lapuk, meskipun begitu masalah pelapukan pada cat tembok ini juga dipengaruhi oleh kualitas plamir.

Untuk ciri yang terakhir yakni jika terkena air warnanya tidak luntur. Dari ketiga karakter tersebut sudah bisa kita lihat sendiri bagaimana kualitas cat tembok yang dijual.

6 Varian Cat Tembok Berkualitas dengan Harga Murah

Harga cat tembok memang mempengaruhi kualitas namun anda harus jeli juga dalam review cat tersebut supaya tau kelebihan ataupun kekurangannya.

  1. Avitex Interior 5kg: Harga Rp. 110.000
  2. Dulux Catylac Interior 5kg: Harga Rp. 138.600
  3. Nippon Paint Interior 5kg: Harga Rp. 70.000
  4. Dulux Catylac Eksterior 2.5 Liter: Harga Rp. 310.000
  5. Nippon Paint Eksterior 2.5 Liter: Harga Rp. 406.600
  6. Jotun Eksterior 2.5 Liter: Harga Rp. 355.000

Tabel harga cat tembok diatas merupakan list harga cat yang kami rangkum dari situs katalog bahan bangunan hargabangunan.id. Para produsen cat tembok ini biasanya menjual lebih dari satu tipe cat tembok, untuk lebih jelasnya bisa anda temukan langsung di situs bahan bangunan tersebut.

Ada satu pertimbangan lagi yang perlu anda perhatikan yaitu pemilihan cat tembok untuk interior rumah dan eksterior. Keduanya jelas berbeda, intinya jangan sampai salah memilih dari kedua jenis karena pemakaiannya dikhususkan.

Leave a Reply