Rancangan Kamar Mandi di Bawah Tangga Ini Bikin Pengguna Nyaman dan Futuristik Loh!

Rancangan kamar mandi di bawah tangga dapat menjadi jalan keluar buat mengusahakan tempat tinggal yang sempit. Dengan pelbagai style simple sampai minimalis yang bisa jadi buah pikiran buat anda.

Tempat bawah tangga betul-betul sayang sekali kalau tidak anda memakai. Seperti menggunakan tempat ini secara maksimum dengan mempraktikkannya menjadi area kamar mandi.

Dengan rencana menggunakan area sisa pada bawah tangga buat anda sulap jadi satu kamar mandi minimalis yang elok. Meskipun imut, tapi dengan penyusunan yang benar bisa memberinya ketenteraman spesifik terhadap anda.

Buah pikiran Rancangan Kamar Mandi di Bawah Tangga
Rata-rata area kosong pada bawah tangga ini banyak yang memakainya menjadi area penyimpanan. Dapat berwujud rack buku atau almari penyimpanan buat pelbagai ragam barang sampai pajangan.

Tapi tidak ada kelirunya kalau anda mendatangkan kamar mandi pada tempat ini. Ditambah lagi kalau anda acapkali kehadiran tamu atau yang menghuni rumah yang kerap berebutan kamar mandi.

Anda dapat mendesain kamar mandi imut ini demikian rupa supaya tenteram seperti kamar mandi secara umum. Nah, berikut di bawah ini sejumlah buah pikiran yang bisa anda terapkan pada rancangan kamar mandi di bawah tangga anda.

Kamar Mandi Minimalis Serba Putih
Buat memberinya dampak kamar mandi yang lebih luas, anda dapat menggunakan warna putih. Lantaran warna putih bisa membuat ilusi optik yang serupa. Implikasi warna ini juga dapat memberinya kesan-kesan simple yang elok pada kamar mandi anda.

Baca Pula: Corak Keramik Dinding Kamar Mandi Elok serta Artistik
Normalnya implikasi warna putih banyak pula pada beberapa rumah minimalis buat membuat dampak bersih. Warna ini bisa memantulkan sinar dalam tempat. Maka dari itu bisa memperlebar cengkauan pandangan buat penggunanya.

Kamar Mandi dengan Penyusunan Keramik Horizontal
Area bawah tangga yang tidak luas, bikin anda mesti inovatif dalam mendesainnya supaya tidak berkesan pengap. Dengan mempraktikkan keramik punya motif garis pada lantai atau temboknya, bisa bikin rancangan kamar mandi di bawah tangga tampak lebih luas.

Anda dapat gunakan wastafel berwujud ramping kecil buat mengirit gerak sekalian mengoptimalkan area gerak. Kalau anda pengin gunakan shower, putuskan penghalang yang tembus pandang. Maka dari itu kamar mandi bawah tangga ini tidak berkesan sempit.

Kamar Mandi Bawah Tangga dengan Penerangan Maksimum
Ada pada tempat yang kecil dengan pencahayaan seadanya serta aliran udara terbatas, pasti akan bikin siapa-siapa saja berasa tidak tenteram. Oleh karena itu, anda butuh menegaskan skema penerangan secara baik tidak cuman perhatikan penyusunan barang.

Pencahayaan yang jelek bisa bikin kamar mandi tampak kian sempit. Opsi lampu dengan watt yang lumayan besar buat menyinari kamar mandi bawah tangga anda.

Simak Juga :  lantai granit motif kayu

Atau bisa pula dengan menempatkan cermin serta lampu LED menjadi bingkainya pada rancangan kamar mandi di bawah tangga. Tidak lupa pula lengkapi tempat ini dengan lubang udara menjadi aliran udara yang lebih lancar.

Kamar Mandi dengan Perabot Melayang-layang
Sekarang sebagian besar orang cenderung menunjuk buat gunakan rancangan modern dibandingkan dengan classic. Antara lainnya dengan gunakan perabot melayang-layang buat rancangan kamar mandi minimalis serta kekinian.

Pemakaian rack melayang-layang bisa membuat kesan-kesan area yang lebih lega serta luas. Soal yang sama dengan berlaku buat penentuan perlengkapan kamar mandi ini, seperti wastafel serta closet duduk.

Rancangan kamar mandi di bawah tangga ini bisa juga membantu anda dalam mengerjakan serangkaian pembersihan serta perawatan. Anda dapat menambah mozaik elok atau lukisan pada tembok menjadi dekor yang tidak memakai banyak tempat.

Kamar Mandi dengan Ilusi Cermin
Penempatan cermin menjadi ilusi tempat lebih luas sudah banyak yang mengimplementasikannya buat beberapa rumah sempit serta kecil. Masalah ini bisa juga anda terapkan pada kamar mandi bawah tangga supaya tampak lebih lega.

Bukan sekedar peletakan cermin pada atas wastafel saja. Anda juga dapat memakainya pada satu diantaranya tembok supaya dipenuhi dengan ubin keramik cermin yang elok sekalian antik.

Artikel Terkait : harga keramik granit

Bayang-bayang refleksi dari cermin bisa bikin tempat yang sempit tampak lebih luas. Rancangan kamar mandi ini bukan sekedar tampak kekinian, tapi pula memberinya ketenteraman dapat kemudahan dalam pakainya.

Mendatangkan rancangan kamar mandi di bawah tangga yang tenteram pastinya tidak sukar kan? Anda dapat mengimplementasikan rancangan itu sama dengan hasrat. Begitu juga dengan tambahan dekor yang lain.

Leave a Reply